Selasa, 21 Februari 2017

Harga Durex Play, Cairan Pelumas Sex Cairan Pelicin Vagina, Pelumas Anal, Pelumas Vagina Yang Kering.

DEPOTJAMU.COM menjual durex play, cairan pelumas sex, cairan pelicin vagina dan anal yang kering. Dengan durex play cream pelumas ini kenikmatan hubungan anda akan semakin terasa, vagina anda yang sebelumnya terasa kering akan menjadi licin dan nikmat luar biasa.

Anda merasa sakit ketika berhubungan seks karena vagina yang kering? Sekarang anda tidak perlu kuatir DEPOTJAMU.COM telah menghadirkan durex play, kream pelicin vagina, cairan pelumas seks, cairan pelicin anal. Sangat bagus untuk anda yang merasa kurang nyaman ketika berhubungan seks karena vagina yang kering. Berhati-hatilah karena vagina yang kering ini bukan masalah yang sepele, selain mengurangi kenikmatan seks vagina yang kering juga dapat memicu terjadinya disfungsi seksual. Anda tentu tidak mau hal ini terjadi pada diri anda. Segeralah beli dan gunakan durex play cairan pelumas vagina, cream pelicin anal, cairan pelumas seks. 

Durex play terbuat dari bahan dasar air dan bersifat larut air, dengan tingkat keasaman yang sedikit asam (disesuaikan dengan keasaman/ph vagina) agar sesuai dengan kondisi cairan tubuh yang normal. Karena cairan pelumas yang memiliki ph yang sedikit asam dapat menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur.  Tidak seperti produk pelumas seks lain yang terbuat dari bahan dasar minyak, minyak jeli, atau minyak yang dapat dimakan karena jenis-jenis pelumas tersebut dapat menempel pada dinding vagina sehingga dapat menjadi tempat yang nyaman bagi tumbuh dan berkembangnya bakteri. Vagina yang terinfeksi atau teriritasi oleh penggunaan lubrikan juga dapat menimbulkan keluhan vagina yang terasa kering. 

Segera gunakan durex play Aman dan tanpa efek samping bagi kesehatan anda dan pasangan anda, yang ada adalah, anda akan semakin senang menggunakan pelumas seks ini.

Kemasan : 1 Tube berisi50 ml.
Harga : Rp. 80.000

Jika Anda Berminat Silahkan Langsung Kunjungi Web Kami Atau Hubungi Kami Di :
Website : www.depotjamu.com
Email : layanan_pembeli@yahoo.com
No HP : 085645513638


Buktikan khasiat dari durex play cairan pelicin seks, krim pelumas anal nikmatlah indahnya hubungan seks dengan pasangan anda. Tidak perlu kuatir over dosis, aman digunakan dan pasti menambah kenikmatan anda. Silahkan order barang terbatas, siapa cepat dia dapat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar